Modifikasi CBR250RR Warna Gold Ini Keren Banget, Intip Biayanya

Banyak yang merasa tampilan motor standar bawaan pabrik masih belum maksimal, baik dari segi performa aka mesin maupun tampilannya. Terutama soal tampilan yang memang masing-masing orang memiliki selera yang berbeda-beda, padahal motornya merupakan motor premium seperti halnya Honda CBR250RR ini.

Kurang apa coba CBR250RR ini? Desain keren, motor kuenceng, fitur juga maxi... Tapi masbro yang satu ini masih ingin mengubah tampilan CBR250RR miliknya. Dialah bro Ichal Ichal yang memposting Honda CBR250RR miliknya yang sudah dimodifikasi "ringan" tampilannya. Cukup dengan mengganti warna motor dengan skotlet warna emas alias gold dan juga velgnya yang juga ikut diwarnai gold. Hasilnya tampak bling-bling, mewah dan elok...
Honda CBR250RR modifikasi warna gold
Honda CBR250RR modifikasi warna gold
Honda CBR250RR modifikasi warna gold
Honda CBR250RR modifikasi warna gold
Lantas, berapa biaya pasang skotlet seperti motor ini? Menurut info bro Ichal seperti postingannya di grup FB Honda CBR250RR Indonesia, untuk mengganti warna dengan skotlet Infinity ini butuh biaya 1,3 juta rupiah. Masih cukup terjangkau... full body soalnya.

Jadi warna asli CBR250RR merah benar-benar tidak kelihatan, jadi motor super premium nih... kayak mobil-mobil super mewah di luar sono hehe... Nih gallery-nya, credit to bro Ichal ichal.





Post a Comment

0 Comments