Cegah Corona, Layanan SIM Keliling dan Samsat Keliling Batam Sementara Tutup

Otovirtual.com - Pemerintah telah menghimbau dan menkampanyekan social distancing atau menjaga jarak dengan orang lain untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19. Hal ini juga berlaku di Batam karena sudah ada 2 pasien dikonfirmasi positif virus Covid-19 per hari ini. Salah satu yang dilakukan pemerintah adalah menutup sementara pelayanan SIM Keliling dan Samsat Keliling oleh Polda Kepri.

Layanan Samsat Keliling Batam
Layanan Samsat Keliling Batam

Penutupan pelayanan SIM Keliling dan Samsat Keliling ini dilakuakn hingga waktu yang belum ditentukan, namun pastinya akan dibuka kembali saat kasus virus Covid-19 mereda.
“(Pelayanan SIM Keliling dan Samsat Keliling) ditiadakan sampai waktu yang belum ditentukan,” ujar Mujiyono, Direktur Lantas Polda Kepri.
Nah, bagaimana bagi yang akan mengurus SIM atau membayar pajak kendaraan bermotor? Jelas masih bisa, tetapi langsung ke Polresta Barelang untuk pengurusan SIM dan untuk pengurusan pajak atau STNK bisa langsung ke kantor Samsat Batam Center.

Jangan khawatir juga ketika mengurus SIM atau pajak karena sudah disediakan pengecekan suhu tubuh dan kewajiban cuci tangan sebelumnya. Selain itu juga disediakan hand sanitizer hingga dilakukan penyemprotan disinfektan juga.

Yuk kita ikuti himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing... Jaga jarak, hindari keramaian, dirumah aja!


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

Post a Comment

0 Comments