Teaser Motor Baru Yamaha, New Aerox 155 Connected?

Otovirtual.com - Yamaha dikabarkan tengah menyiapkan versi terbaru dari salah satu Maxi scooternya, Aerox 155. Spyshotnya telah diketahui beredar beberapa bulan lalu yang cukup menghebohkan karena agak mirip dengan skutik Honda Vario, terutama bagian headlampnya. Bahkan banyak yang menyangsikan bocoran tersebut dan menilai bahwa motor tersebut hanyalah hasil modifikasi saja.

Bocoran New Aerox 155 2021
Bocoran New Aerox 155 2021

Dari Kang IWB, bocoran lahirnya New Aerox 155 ini memang semakin dekat dan bahkan akan dirilis pada tanggal 2 November nanti, bersamaan di beberapa negara ASEAN termasuk Indonesia. Dan tiba-tiba, pagi ini akun Instagram Yamaha Indonesia merilis sebuah teaser bahwa Yamaha benar-benar akan merilis produk baru di 2 November jam 10.00 besok. Klop...

Teaser Motor Baru Yamaha, New Aerox 155 Connected?
Teaser Motor Baru Yamaha, New Aerox 155 Connected?

Teaser Yamaha yang dirilis hanya memperlihatkan sebuah siluet lampu DRL depan yang sekilas memang agak mirip dengan Vario. Bedanya lampu DRL ini "terpotong" sehingga terlihat menjadi 4 bagian. Keren nih sepertinya.

Menurut Kang IWB, Aerox 155 facelift ini akan diberi nama New Aerox 155 Connected. Kalau dilihat dari namanya, ada satu fitur baru yang juga sudah digunakan di All New NMax, yaitu fitur Y-Connect yang memungkinkan untuk menghubungkan motor Yamaha dengan smartphone pemiliknya. Selain headlamp dan Y-Connect, bocoran baru lainnya dari New Aerox 155 Connected antara lain
  • Speedometer sedikit lebih kecil ukurannya dengan bentuk yang sedikit berbeda
  • Posisi indikator di speedometer juga didesain ulang
  • Stolamp lebih tipis/sipit
  • Hanya ada 2 varian, yaitu Standard dan Aerox Tipe S

Aerox 155 vs New Aerox 155 Connected?
Aerox 155 vs New Aerox 155 Connected?

Sepertinya lebih keren ya... yakin sih kalau desain Yamaha, apalagi yang model-model sport biasanya tetep keren. Ditunggu saja besok 2 November 2020 jam 10.00... :)


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

Post a Comment

3 Comments

  1. Semoga tidak ada lagi error 12 dan sudah menggunakan rem cakram

    ReplyDelete
  2. Alis DRLnya agak beda ya sama spyshot? Terlihat lebih pendek di Teaser

    ReplyDelete