All New Honda PCX ini Dimodifikasi dengan Warna Kuning, Asli Keren Banget!

All New PCX diluncurkan AHM dengan 4 varian warna eksklusif, yaitu putih, gold, hitam dan merah doff. Semua warna tersebut memang melambangkan kesan elegan dan mewah. Lantas bagaimana jika ada yang menginginkan All New PCX dengan warna-warna ceria, seperti hijau pupus, kuning atau orange misalnya?
All New PCX Kuning
All New PCX Kuning
Ya, salah satunya dengan modifikasi. Bisa dengan re-paint atau cat ulang ataupun dengan cutting stiker atau full body wrapping. Semua bisa jadi pilihan tergantung selera dan ketebalan dompet hehe...

Seperti All New PCX yang diupload oleh akun instagram ervankcau berikut ini. All New PCX warna kuning atau ada juga yang menyebut hijau pupus atau kuning lemon atau kuning stabilo ini benar-benar terlihat menusuk mata. Terlihat mencolok dan keren banget, dan menjadi lebih sporty.
All New PCX Kuning
All New PCX Kuning
All New PCX Kuning
All New PCX Kuning
Apalagi shocknya juga sudah diganti dengan model tabung warna emas serta mengecat velgnya dengan warna biru, tambah kojel-kojel nih yang lihat.

Padahal kalau dilihat benar-benar, platnya saja masih belum keluar alias masih pakai plat putih. Benar-benar niat banget ya, kereennn bro!

Post a Comment

1 Comments

  1. Kok jadi keren gitu ya, coba saja AHM mau ngeluarin warna gini...

    ReplyDelete