Lagi, Spyshot Suzuki Bandit 150. Kini Lebih Jelas Bagian Depan dan Sampingnya

Penampakan motor baru yang disebut-sebut sebagai Suzuki bandit 150 kembali terlihat sedang dites di jalan. Beberapa foto diupload IWB yang mendapatkan kiriman dari bro Ryuga. Dari foto yang diupload terlihat jelas dari samping kalau motor ini memiliki beberapa kemiripan dengan GSX-S150. Jadi wajar kalau kemudian motor ini disebut-sebut sebagai Suzuki Bandit 150. Baca jugaSpyshot Motor Baru, Apakah Ini Suzuki Bandit 150 Itu?
Spyshot terbaru Suzuki Bandit 150
Spyshot terbaru Suzuki Bandit 150
Motor ini terjepret di daerah Jonggol - Cilengsi - Cikarang. Diabndingkan spyshot beberapa waktu lalu yang hanya tampak belakang, kini terlihat lebih jelas bagian depan dan sampingnya. Headlampnya masih sedikit mirip dengan Satria FI, jadi tidak ulat seperti rumor sebelumnya. Kalau headlampnya dibuat sedikit lebih rendah dan nunduk sepertinya sih lebih garang, soalnya tambalan di bagian atas headlamp terlihat tinggi banget, ala-ala Verza lawas.

Sementara kalau dari samping, shroudnya masih agak mirip dnegan GSX-S150, demikian pula dengan tangkinya. Sein depan masih "njebeber" di bagian atas, entah kenapa Suzuki tidak memperbaiki bagian ini. Joknya juga sudah model sambung bertingkat, bukan model split seat lagi. Di belakangnya ada behel yang memudahkan ketika mengangkat motor atau sebagai hand grip bagi pembonceng. Dan yang juga mirip dengan GSX series adalah knalpotnya, hanya saja dilengkapi dengan cover anti panas.
Knalpot, Shroud mirip dengan GSX
Knalpot, Shroud mirip dengan GSX
Secara keseluruhan bagaimana?

Masih kurang pas dan jelas sebenarnya kalau langsung ditarik kesimpulan. Namun melihat dari spyshot yang ini, maka kita akan mendapatkan sedikit gambaran bagaimana calon Bandit 150 ini. Lampu masih model Satria FI, jok sambung, behel belakang, shroud dan knalpot mirip GSX. Overall memang sepertinya motor ini lebih nyaman dipakai sehari-hari bahkan buat turing jarak jauh. Namun kalau dilihat dari desain, sepertinya masih kurang garang ya?
Spyshot terbaru Suzuki Bandit 150, Kurang Garang?
Spyshot terbaru Suzuki Bandit 150, Kurang Garang?
Kita tunggu saja nanti setelah launching, biasanya spyshot dan melihat langsung ketika rilis akan jauh berbeda... kabarnya semester 2 tahun ini akan dirilis, Ehh bulan depan sudah semester 2 lho 😅

Post a Comment

0 Comments