Menpora Berharap Galang Hendra akan Menjadi Rossi-nya Indonesia, Semoga!

Keberhasilan Galang Hendra menjuarai WSSP300 seri Brno juga sampai ke telinga Menpora, Imam Nahrawi. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia ini juga memberikan apresiasi terhadap prestasi Galang setelah sebelumnya Valentino Rossi, juga memberikan apresiasi dan rasa bangganya untuk Galang. Baca jugaGalang Hendra Juara WSSP300 Brno, Ini Komentar Rossi

Galang Hendra juga diundang secara resmi oleh Menpora untuk hadir ke kantor Menpora di kawasan Senayan pada tanggal 21 Juni 2018 kemarin.
Galang Hendra dan Menpora Imam Nahrawi di Kemenpora
Galang Hendra dan Menpora Imam Nahrawi di Kemenpora
Sebelum diundang ke Kemenpora, akun Instagram pribadi Menpora @nahrawi_imam sudah terlebih dahulu memposting rasa terima kasihnya kepada Galang yang telah mengharumkan nama Indonesia lewat ajang balap motor. Postingan ini juga di-repost oleh akun Instagram Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), @kemenpora.
"Terima kasih untuk Galang telah mengukir prestasi bagi Indonesia. Saya mendoakan Galang bisa menjadi Valentino Rossi-nya Indonesia. Galang jadi inspirasi kami melakukan hal besar setelah ini untuk Indonesia," ungkap Imam Nahrawi memberi dukungan.
Management PT YIMM dan Galang berfoto bersama Menpora Imam Nahrawi
Management PT YIMM dan Galang berfoto bersama Menpora Imam Nahrawi
Menurut Vice President PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM), Dyonisius Beti, audiensi Kemenpora ini sangat diapresiasi oleh Yamaha. Dan ini bisa menjadi salah satu awal yang baik bagi dunia balap di Indonesia.
“Apresiasi yang diberikan Menpora merupakan dukungan yang sangat bernilai untuk kemajuan dunia balap Indonesia. Kami Tim Yamaha Racing Indonesia dan para rider Yamaha akan terus berjuang  “Untuk Merah Putih Semakin di Depan” di ajang balapan dunia,” ujarnya.
Sementara itu, tahun ini merupakan tahun pertama Galang Hendra mengikuti WSSP300 secara penuh setelah tahun sebelumnya hanya ikut sebagai wild card. Diharapkan prestasi Galang Hendra semakin meningkat dan bisa berlaga di kelas yang lebih tinggi lagi. Dan apresiasi dari Menpora ini juga turut mendongkrak semangat Galang untuk bisa tampil lebih baik lagi, terutama di seri berikutnya di Misano. Targetnya adalah bia kembali podium karena Misano sudah akrab dengan Galang ketika dididik di Master Camp VR46 Academy dan selalu menjadi peserta terbaik.
“Terima kasih untuk pemerintah atas apresiasi yang diberikan. Ini memacu saya untuk terus meraih hasil terbaik. Saya yakin di sisa 3 seri balapan WSSP300 bisa mengumandangkan lagi lagu Indonesia Raya,” ucap Galang Hendra.
Semangat Galang Hednra, semoga bisa menjadi Rossi-nya Indonesia yang akan membawa nama bangsa ini.

Post a Comment

0 Comments