Lexi Terlaris, MAXI Yamaha & Sport Expo Selalu Diserbu Masyarakat

Yamaha menggelar ajang eksibisi MAXI Yamaha & Sport Expo di 16 kota besar sejak bulan April lalu hingga November 2018 mendatang. Gelaran ini ternyata mendspatkan sambutan antusias dan menjadi pusat perhatian masyarakat. Untuk bulan Juli ini, MAXI Yamaha & Sport Expo telah digelar di kota Bandung, Semarang, Bogor, Yogyakarta.
MAXI Yamaha & Sport Expo
MAXI Yamaha & Sport Expo
Ajang ini menjadi pameran line up motor MAXI Yamaha dan juga sport Yamaha. Hasilnya sangat positif, skutik teranyar Lexi bahkan berhasil menjadi produk terlaris di event tersebut pada periode bulan Juli yang baru saja selesai dilaksanakan. Gileee....

Seluruh Maxi series Yamaha hadir dalam event ini mulai dari XMax 250, NMax, Aerox 155 hingga Yamaha Lexi, sementara untuk Sport Yamaha series ada MT series, Vixion series, serta R Series. Para pengunjung juga disuguhi keseruan aktivitas Lexi sehingga bisa makin mengenal Lexi melalui bedah Lexi, demo irit dan test ride, serta seremonial perkenalan lagi skutik berteknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) itu. Dan ternyata, bukan kaum pria yang trtarik, Lexi juga disukai kaum wanita yang aktif berpatisipasi dalam lady competition di event MAXI Yamaha & Sport Expo.
Kemeriahan MAXI Yamaha & Sport Expo
Kemeriahan MAXI Yamaha & Sport Expo
Kemeriahan MAXI Yamaha & Sport Expo
Kemeriahan MAXI Yamaha & Sport Expo
Untuk motor sport Yamaha, salah satu yang mendapatkan antusiasme tinggi adalah All New R15 yang hadir dengan warna dan grafis baru yang diluncurkan di April 2018. Tiga warna baru itu adalah Racing Yellow, Racing Blue, Racing Black. Apalagi, sekarang suspensi depan Upside Down juga terlihat berbeda dengan warna baru emas selaras dengan R1 dan R6 terbaru sehingga terlihat lebih premium, sporty dan moge look banget.

Tak lengkap juga jika event besar seperti ini tanpa promo. Special promo dan program sales dealer turut menyemarakkan acara ini, apalagi adanya memorabilia bertandatangan asli pembalap Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, jelas makin diburu.
Test ride di ajang MAXI Yamaha & Sport Expo
Test ride di ajang MAXI Yamaha & Sport Expo
Nah, event selanjutnya adalah di bulan Agustus yang akan hadir di :
  • Jakarta (7-12 Agustus)
  • Tangerang (13-19 Agustus)
  • Karawang (27 Agustus-2 September)
  • Pontianak (30 Agustus-2 September)

Post a Comment

0 Comments