ATC Seri 5 Motegi Menjadi Pembuktian Pembalap Muda AHM

Ajang balapan bagi pembalap muda di Asia atau Asia Talent Cup (ATC) 2018 seri 5 kembali digelar di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang pada 19 - 20 Oktober 2018 ini. Pembalap Indonesia yang didukung oleh AHM, yaitu Afridza Syach Munandar, Mario Suryo Aji, M Adenanta Putra, Muhammad Agung Fachrul, dan Lucky Hendriansya siap menunjukkan performa terbaik dan mepersembahkan podium di seri ini.
Pembalap AHM di ATC Motegi

Sirkuit Motegi yang memiliki panjang lintasan 4,8 Km ini siap dijadikan ajang pembuktian bagi keempat pembalap muda binaan AHM untuk menorehkan hasil yang lebih baik. Saat ini, Mario Suryo Aji menjadi pembalap terbaik Indonesia dengan posisi 4 di klasemen dengan mengemas 96 poin. Mariopun bertekad untuk mengincar posisi tiga besar di tangga klasemen untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara.
"Seri motegi ini saya sudah tidak sabar untuk bertanding. Pasca ARRC Sentul saya langsung mempersiapkan diri untuk seri ini. Hasil kurang menggembirakan pada 2 minggu beruntun ingin saya akhiri pada pekan ini di motegi. Semoga di seri ini saya mampu memberikan penampilan terbaik saya dan membawa kebanggaan bagi Indonesia" ujar Mario.
Pembalap AHM di ATC Motegi

Selain Marion, pembalap lainnya seperti Afridza Munandar dan M. Adenanta juga bersiap memberikan hasil terbaik. Afridza yang saat ini bertengger di posisi 6 klasemen sementara ingin menebus kesalahan yang dilakukan pada seri Buriram sementara M. Adenanta Putra ingin terus memperbaiki performanya setelah dirundung cedera dalam beberapa seri.
"Kesalahan yang saya lakukan di buriram membuat saya sangat bersemangat untuk meraih hasil positif di Motegi ini. Walaupun baru pertama kali ke sirkuit ini saya yakin akan mampu beradaptasi dan segera memahami sirkuit. Mohon doanya agar saya mampu meraih hasil positif di seri ini" ujar Afridza.
ATC sendiri diikuti 22 pembalap muda hasil seleksi ketat dari seluruh negara di Asia. Kalau mau melihjat live ATC seri Twin Ring Motegi dapat disaksikan langsung pada saluran Youtube Asia Talent Cup atau biasanya juga disiarkan oleh Fox Sport.

Post a Comment

0 Comments