Siap-siap, Honda Premium Matic Day Akan Digelar di Nagoya Hill Batam, Banyak Promonya!

Otovirtual.com - Masih bingung menentukan motor mana yang mau dibeli? Banyaknya varian motor dari berbagai merek memang cukup membuat bingung konsumen, terutama yang masih awam untuk menentukan pilihan. Tidak usah bingung Sob, karena sebentar lagi akan ada event keren dari Capella Honda di akhir bulan Juli ini.
Honda Premium Matic Day Batam 2019
Honda Premium Matic Day Batam 2019
Nah, pastinya ini adalah kabar gembira untuk para pecinta motor matik Honda. Event ini adalah event rutin tahunan, yang dikenal dengan Honda Premium Matic Day. Event ini akan diadakan di Food Street Nagoya Hill Sabtu, 27 Juli 2019. Dan sama seperti  Honda Premium Matic Day sebelumnya, Honda akan memamerkan jajaran motor Matic Premiumnya seperti Honda Forza, PCX150, PCX150 Hybrid, & Vario 150 & 125. Mantab kan, walaupun sayang sekali ADV150 belum datang...

Pastinya dalam ajang seperti ini akan ada banyak sekali promonya, mulai dari uang muka ringan, free angsuran hingga hadiah-hadiah menarik.
“Event Honda Premium Matic Day kali ini akan banyak promo promo spesial, seperti Honda PCX150 ditawarkan dengan uang muka hanya 2,1 juta dan angsuran spesial 1.180 ribu/bulan ditambah hadiah langsung jaket eksklusif selama acara berlangsung," ujar Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri.
Selain promo untuk Honda PCX, ada juga promo untuk motor-motor matik lainnya, antara lain:
  • Vario 125 ditawarkan dengan uang muka hanya 1.3 juta saja dan angsuran 863 ribu/bulan plus free 3x angsuran dan mendapatkan hadiah langsung Jaket Eksklusif. 
  • Vario 150 cukup bayar uang muka 1.250 ribu dan angsuran 997 ribu/bulan plus free 3x angsuran. Dan tambahan diskon 750 ribu untuk konsumen yg berprofesi sebagai PNS, Karyawan BUMN, & Affco
Event kali ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari band lokal Batam dan Komunitas One Heart Batam. Pasti seru nih...
Honda Forza
Honda Forza
Dan yang ditunggu-tunggu nih, motor matik premium Honda yang dirilis di ajang GIIAS 2018 lalu juga akan hadir di event ini, yaitu Honda Forza. Desain mewah dan prestisius dari Honda Forza ini  menjadi lebih maksimal dengan fitur seabrek lainnya, seperti:
  • Digital panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM. 
  • Lampu LED yang tersemat di semua titik pencahayaan mulai dari lampu depan, lampu belakang dan lampu yang terdapat pada cover spion. Pastinya akan terlihat makin mewah. 
  • Adjustable windshield yang bisa dirubah hanya dengan menekan tombol alias electric
  • Honda Torque Selectable Control (HSTC) untuk menghindari ban selip di kondisi jalan yang licin
Honda Forza tersedia dalam 3 warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic yang ditawarkan dengan harga Rp 76.760.000 (OTR Batam).



Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

Post a Comment

0 Comments