Ketupat Futsal Community Cup 2019 Dimenangkan oleh Bikers Tiger Batam

Otovirtual.com - Setiap tahun, PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk area Kepulauan Riau secara rutin menggelar agenda tahunan untuk klub dan komunitas motor Honda di Kepri sebagai bentuk salah satu apresiasi terhadap Komunitas Honda untuk menyalurkan salah satu hobi mereka. Yang terbaru adalah Ketupat Futsal Community Cup 2019 yang merupakan turnamen futsal antar klub yang diselenggarakan di M-United Futsal kemarin Minggu, 7 Juli 2019 kemarin.
Ketupat Futsal Community Cup 2019 dari Capella Honda
Ketupat Futsal Community Cup 2019 bersama Capella Honda Kepri
Turnamen futsal ini selain sebagai sarana mempererat hubungan antara komunitas, juga memberikan kesempatan bagi seluruh anggota klub untuk saling mengenal dan semakin kompak. Untuk tahun ini, Ketupat Futsal Community Cup ini diikuti oleh klub-klub di Kepri, yaitu:
  • CCI (CBR Club Indonesia Chapter Batam)
  • Honda Sonic Batam Community (HSBC)
  • Biker Tiger Batam (BTB)
  • Mega Pro Community (MPC)
  • Verza Rider Community Indonesia (VRCI)
  • Scoopy Batam Island (SCOOBI)
  • Honda Streetfire Club Batam (HSCB)
  • Beat Community Batam (Be@Com)
  • SAB (Supra All Variant Batam)
  • Vario Scooter Batam (VSB)
  • Honda City Sport Team (HCST)
  • Honda PCX Club Indonesia (HPCI)
  • Honda CRF Batam (HCB).
Menurut Frilian Adha Diansyah, Pembina Komunitas Honda Kepri, KFC Cup 2019 ini sekaligus untuk memperkuat apresiasi dan citra positif pada sesama komunitas Honda terhadap kegiatan dan produk Honda
“Kegiatan tahunan kita ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan menumbuhkan jiwa sportif antara Main Dealer dan komunitas. Selain itu juga membentuk sekaligus memperkuat apresiasi dan citra positif pada sesama komunitas Honda terhadap kegiatan dan produk Honda. Semoga tahun depan juga berlangsung sportif dan komunitas Honda tetap menjadi pelopor safety riding untuk seluruh masyarakat di kota Batam,” kata Frilian.
Dan tim yang berhasil lolos ke semifinal adalah team BTB, Be@com, VSB dan HCST. Saat di akhir pertandingan, suasana semakin meriah dan riuh dari para suporter team masing-masing, namun setiap pemain tetap mengedepankan sportifitas selama pertandingan. Dalam pertandingan babak semifinal, BTB lolos ke babak final setelah mengalahkan VSB dan akan bertanding melawan Be@com telah berhasil menundukkan HCST.
Salah satu pertandingan di Turnamen KFC Cup 2019
Serunya pertandingan di Turnamen KFC Cup 2019
Pertandingan final berlangsung antara BTB vs Be@com yang kemudian dimenangkan oleh Bikers Tiger Batam atau BTB dan berhak atas piala bergilir KFC Cup, sementara juara kedua ditempati oleh Be@com. Vario Scooter Batam meraih posisi ketiga setelah mengalahkan Honda City Sport Team.

Ebay yang berasal dari Be@com mengatakan, futsal tahun ini berlangsung sportif. Kegiatan seperti ini sangat membantu komunitasnya untuk semakin mengenal satu sama lain antar anggota klub yang lain.
“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan menyenangkan, semoga tahun depan juga berjalan sportif seperti ini. Dan juga tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Capella Honda yang telah mengadakan event yang sangat bermanfaat seperti ini,” kata Ebay.
Nah, bagi  masbro yang mau turut serta dalam turnamen ini tahun depan, silakan bergabung dengan klub atau komunitas motor Honda di Batam. Pastinya tahun depan akan lebih seru lagi...
“Bagi brader-brader yang mau ikutan turnamen futsal antar komunitas seperti ini ataupun kegiatan-kegiatan seru lainnya seputar komunitas Honda, yuk bergabung di keluarga besar Honda Community. Untuk info lebih lanjut seputar Komunitas Honda silahkan kunjungi Dealer Honda terdekat ya,” tutup Frilian.

Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

Post a Comment

0 Comments