Melalui Tagline Praja Muda #Cari_Aman, Capella Honda Lanjutkan Edukasi Safety Riding ke Sekolah-sekolah

Otovirtual.com - PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) atau yang lebih dikenal dengan Capella Honda terus melanjutkan program edukasi Safety Riding ke sekolah-sekolah di wilayah pemasarannya. Sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepri, Capella langsung tancap gas di bulan Agustus kemarin yang diawali dengan melakukan edukasi di SMKN 3 Batam
yang merupakan sekolah binaan TBSM (Teknik Bisnis Sepeda Motor) Honda yang kemudian dilanjutkan dengan edukasi di SMP Negeri 47 Batam.
Capella Honda Lanjutkan Edukasi Safety Riding di Sekolah-sekolah Batam
Capella Honda Lanjutkan Edukasi Safety Riding di Sekolah-sekolah Batam
Kali ini, edukasi safety riding ini mengusung tagline "Praja Muda #cari_aman", dimana tim Safety Riding Capella Honda memulai edukasi dengan penyampaian pentingnya pengendara menggunakan perlengkapan berkendara yang sesuai. Edukasi kemudian dilanjutkan dengan demo atau praktek berkendara dengan sepeda motor di lapangan. Disitu peserta edukasi ditunjukkan cara pengereman yang benar serta cara melakukan manuver saat berkendara di jalan yang ramai.

Tagline "Praja Muda #cari_aman" ini diambil karena edukasi dilakukan di bulan Agustus dimana setiap tanggal 14-nya diperingati sebagai Hari Pramuka Indonesia. Ooo gitu toh...
"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena berguna menambah wawasan anak tentang keselamatan berkendara", ungkap Budi 
Antusiasme Siswa mengikuti kegiatan Safety Riding
Antusiasme Siswa mengikuti kegiatan Safety Riding
Kegiatan ini juga dismabut baik oleh SMKN 3 Batam, seperti penuturan dari Hendrika, Humas SMKN 3 di sela kegiatan.
"Harapan kami, kegiatan (edukasi safety riding) ini dapat berlanjut secara reguler," katanya.
Di tempat yang sama, Budi Winarto selaku PIC Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara menyampaikan bahwa pihaknya memang berencana menjadikan SMKN 3 sebagai sekolah binaan Safety Riding.
"Istilahnya sebagai sekolah percontohan Safety Riding. Bukan tidak mungkin nanti akan berkembang ke sekolah-sekolah lain yang dianggap layak," kata Budi.
Budi menambahkan jika ada sekolah yang ingin dikunjungi terkait kegiatan edukasi Safety Riding pihaknya akan dengan senang hati membantu.
"Silakan menghubungi Dealer Honda terdekat, nanti pasti akan diarahkan ke saya," tutup Budi.


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

Post a Comment

0 Comments