8 Komunitas Motor Honda Batam Turut Sukseskan Honda Bikers Day Regional Sumatera 2019 di Pekanbaru

Otovirtual.com - Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau, PT Capella Dinamik Nusantara atau Capella turut meramaikan dan mensukseskan event terbesar bagi Komunitas Sepeda Motor Honda di wilayah Regional Sumatera. Apalagi kalau bukan event Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera 2019 yang baru saja diselenggarakan di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ Pekanbaru pada Sabtu, tanggal 05 Oktober 2019 lalu.
Perwakilan Komunitas Honda di Batam turut sukseskan HBD Regional Sumatra 2019
Perwakilan Komunitas Honda di Batam turut sukseskan HBD Regional Sumatra 2019
Walaupun harus menyeberang lautan, namun tidak tanggung-tanggung ada beberapa perwakilan komunitas Honda di Batam yang dikirimkan ke Pekanbaru untuk mengikuti HBD Regional ini. Pekanbaru selaku tuan rumah juga  banyak sekali menyiapkan berbagai macam kejutan dan rangkaian acara yang sangat menarik antara ain :
  • Lapak Bikers untuk Gathering Community
  • Spesial Display Unit Booth
  • Food and Beverages
  • Spesial Photobooth Totem,
  • Pameran Penjualan serta Spare Part dan Apparel
  • Service Murah
  • Riding Test berhadiah dan yang pastinya akan di nanti-nanti adalah penampilan dari tamu spesial yaitu Once.
Setiap pengunjung yang hadir dan seluruh peserta acara juga berhak mendapatkan kupon yang nantinya bisa ditukarkan dengan souvenir menarik serta nomor undian yang akan di undi di akhir acara. Hadiah utamanya adalah satu unit Honda Genio, mantab!

Acara HBD Regional SUmatra 2019 kali ini mengambil tema #PrideOfTheNation dan merupakan agenda tahunan yang mana tuan rumah dilakukan secara berganti-gantian tiap tahunnya dan diramaikan oleh seluruh Bikers se-Sumatera .
“Untuk Batam sendiri  kita sudah mengirimkan sepuluh orang Bikers yang terdiri dari komunitas BTB (Bikers Tiger Batam), HCB (Honda CRF Batam), HSBC (Honda Sonic Batam Community), Be@com (BeAT Community Batam), SAB (Supra Allvariant Batam) serta dari ScooBI (Scoopy Batam Island),” ujar Frilian selaku Pembina Komunitas Honda Kepri.
Event HBD Regional ini akan berlanjut ke skala Nasional yakni Honda Bikers Day Nasional 2019 yang akan di selenggarakan di akhir bulan November ini yang berlokasikan di Ambarawa, Jawa Tengah. HBD Nasional ini nantinya ditargetkan akan dihadiri oleh lebih dari 30.000 Bikers se-Indonesia.


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

Post a Comment

0 Comments