Kawasaki Rilis Teaser Kedua untuk Ultimate Z, Naked H2 dengan Supercharger?

Otovirtual.com - Kawasaki kembali merilis teaser untuk motor terbarunya yang akan segera dirilis. Teaser ini merupakan teaser kedua setelah pada tanggal 16 September lalu, Kawasaki merilis teaser pertama di channel Youtube Kawasaki Motors.
Render Z1000 Supercharger
Render Z1000 Supercharger
Dalam teaser petamanya, dengan jelas bahwa motor Z baru dengan supercharger yang akan dirilis, walaupun belum diketahui apakah Z900, Z1000 supercharger atau versi naked bike dari H2 yang diposisikan di atas Z1000. Sepertinya mustahil sekali kalau Z250 yang dikasih supercharger hehe... Dalam teaser petama hanya ditulis arrives soon alias segera hadir.
Teaser kedua Ultimate Z dengan logo H2
Teaser kedua Ultimate Z dengan logo H2
Dan untuk teaser kedua yang baru dirilis kemarin, dengan jelas disebutkan bahwa Z supercharger ini akan dirilis tanggal 23 Oktober 2019. Pastinya, Kawasaki membidik ajang otomotif akbar Jepang, Tokyo Motor Show 2019 yang memang dimulai pada tanggal 23 Oktober bulan depan.

Menurut RideApart (dan saya juga), motor ini diyakini sebagai versi naked dari Ninja H2. Frame hijau metalik, tulisan Super Charged, logo H2 dan tagline Ultimate Z jelas menjadi petunjuk akan hadirnya versi naked dari Kawasaki H2.
Teaser kedua Ultimate Z dengan speedometer digital
Teaser kedua Ultimate Z dengan speedometer digital
Teaser kedua Ultimate Z dengan tulisan Supercharged
Teaser kedua Ultimate Z dengan tulisan Supercharged
Selain beberapa detail dalam teaser kedua, diperlihatkan juga speedometer motor baru ini yang full digital dengan teknologi cruise control, traction control, immobilizer dan juga ABS. Jika mesinnya serupa dengan H2, maka Z supercharger ini akan menggunakan mesin 998 cc 4 silinder inline dengan tenaga 115 hp dan torsi 141 Nm. Monggo dilihat teasernya...

Jadi apakah Z1000 akan diganti dengan Ultimate Z ini? Kita tunggu saja nanti tanggal 23 Oktober. Mungkin malah akan diposisikan di atas Z1000 Sugomi?


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

Post a Comment

0 Comments