Roadshow Honda AT Family Batam Digelar Nagoya Hill Besok!

Otovirtual.com - Pecinta motor matik Honda akan dimanjakan dengan event RoadShow Honda AT Family Day yang akan kembali digelar besok. Acara yang digelar 26 - 27 Oktober ini juga sekaligus untuk menyambut Sumpah Pemuda dimana beragam motor Matic andalan Honda akan dipamerkan disini, baik yang berdesain karakter sporty, unique, fashionable, luxury, hingga adventure sport.
Motor Matik Andalan Honda
Motor Matik Andalan Honda
Tentunya sudah tidak asing dengan motor-motor matik Honda mulai dari Honda BeAT Sporty, Scoopy, Vario 125, Vario 150, PCX dan unit terbaru Honda yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu, yaitu Honda ADV150 dan pastinya Honda Genio.

Dalam acara ini juga akan ada beragam Program pembelian yang diberikan saat acara berlangsung, yaitu ntuk pembelian ADV150, Genio, PCX dan Vario 125 akan mendapatkan Hadiah Langsung Jaket Keren. Selain itu juga ada Promo Sumpah Pemuda dari Honda yaitu :
  • Angsuran Mulai 660 Ribu
  • Gratis atau Free Angsuran sampai dengan 3 kali
  • Discount Angsuran 28 Ribu setiap angsurannya setelah Event Honda AT Family, yaitu untuk tanggal 28 - 31 Oktober dimana Honda akan kembali melajutkan acara dilokasi yang sama namun dengan tema yang berbeda yakni Roadshow Sumpah Pemuda Honda.
Untuk Roadshow Sumpah Pemuda Honda tentu saja unit yang dipamerkan akan bertambah dengan tipe lainnya yaitu tipe Sport dan Cub atau bebek serta pastinya dengan promo promo tambahan  lainnya. Jadi bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda, harus mengunakan kesempatan ini, karena bulan ini adalah bulan terbaik untuk memiliki sepeda motor Honda, dengan promo promo yang sangat menguntungkan.
Pilihan Honda Genio
Pilihan Honda Genio
Seperti kita ketahui, Honda saat ini memiliki produk andalan terbarunya yakni Honda Genio, dengan fitur fitur canggihnya seperti:
  1. Digital Panel Meter with Eco Indicator yang membuat tampilan lebih sporty dan keren
  2. Secure Key Shuter with Seat Opener yang membuat kendaraan kita lebih aman dan mudah dalam membuka U-Box
  3. Inner Rack yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan serbaguna
  4. LED Headlight yang membuat penerangan lebih maksimum di segala kondisi
  5. Bagasi luas serbaguna ukuran 14L
  6. Power Charger yang dapat digunakan saat batrai gadget anda lowbat.
Honda Genio sendiri hadir dengan 2 type, yaitu type CBS-ISS dan CBS. Untuk CBS ISS ada varian Fabulous Matte Black, Trandy Black, Trendy Black Red, Trendy White, Trendy White Blue, dan Trendy White Red. Sedangkan untuk Type CBS ada varian Smart Black, Smart Black Red, Smart Red, Smart Silver dan Smart White Blue. Buanyak pilihan kan...

Untuk type modifikasi Honda juga memiliki unit Plus Modifikasi yang hanya dengan biaya tambahan sebesar 2,7 Juta Rupiah, maka motor Genio anda akan mendapatkan Airbrush Trendy dan Full Clear mulai dari Body, Velg, Cover Knalpot, Carbon Shock Depan, Behel, Cover CVT, Cover Kipas, dan Jok ala Sofa. Mantab kan bisa tampil beda... Yuk jangan lupa besok ke Nagoya Hill!



Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

Post a Comment

0 Comments