Kenapa Harus Beli All New Honda CR-V Turbo? Berikut 10 Alasannya

Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 bulan April lalu, generasi kelima dari Honda CR-V resmi meluncur di Indonesia. CR-V baru kini hadir dengan varian mesin 1.5 liter turbo dan kapasitas 7 penumpang.
All New CRV Turbo
All New CRV Turbo
Model baru CR-V ini mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia dan terbilang cukup laris di pasar. Nah, kenapa CR-V baru ini bisa laris? Setidaknya ada 10 alasan yang bisa menjadikan mobil ini diburu konsumen.

#1 SUV Kelas Dunia

Honda CR-V merupakan produk global Honda hingga kini telah dipasarkan di lebih dari 130 negara di dunia mulai dari Indonesia, Jepang hingga ke UK. CR-V diperkenalkan pertama kali tahun 1995 dan hingga generasi kelima ini, Honda CR-V menjadi salah satu SUV dengan penjualan tertinggi mencapai lebih dari 8,7 juta unit di seluruh dunia. Wow...
Betapa larisnya CR-V
Betapa larisnya CR-V
#2 Penghargaan dan Pengakuan

Berbagai penghargaan telah disabet Honda CR-V dari berbagai belahan dunia. Di Indonesia sendiri sudah ada 32 penghargaan bergengsi disabetnya, luar biasa bukan? Sejak diluncurkan di US pada tahun 2016, Honda CR-V langsung menyabet beberapa penghargaaan bergengsi, termasuk 2017 Daily Autos Awards sebagai Best Small SUV, AutoGuide.com Utility Vehicle of The Year 2017, serta Best Cars for The Money 2017 dari US News.
Best Car
Best Car
#3 Eksterior Premium dengan Desain Berotot

All New Honda CR-V kini tampil lebih tangguh dan premium dengan Full LED Headlight yang dilengkapi LED DRL serta LED Fog Light di bagian depan. Fendernya juga lebih lebar terlihat semakin tegas dan berotot.
Exterior All New CRV, kurang keren dari mana?
Exterior, kurang keren dari mana?
#4 Interior Mewah dan Sporty

Interior All New Honda CR-V hadir dengan nuansa mewah dimana joknya menggunakan bahan kulit premium yang memberikan kenyamanan ekstra di setiap perjalanan Anda.. Dashboard CR-V dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem audio video yang dilengkapi Multi Angle Rearview Camera, nanoe™ technology, dan juga sistem Navigasi.
Interior All New CRV
Interior All New CRV
#5 Panoramic Sunroof

Panoramic sunroof sebenarnya mungkin tidak terlalu dipakai di Indonesia karena panas dna hujan. Namun fitur ini jelas akan menjadi prestige tersendiri bagi pemiliknya. Dan All New Honda CR-V memiliki fitur Power Panoramic Sunroof yang pertama di kelasnya!
Panoramic sunroof
Panoramic sunroof
#6 Ground Clearance Yang Tepat

Ground clearance CRV adalah 198 mm serta 208 mm untuk model 4WD. All New Honda CR-V  dirancang dengan Ground Clearance yang tepat agar memberikan keseimbangan antara kenyamanan dan ketangguhan. Ditambah dengan velg 18 inchi, ban yang lebih besar dan suspensi depan MacPherson Strut serta suspensi belakang Multi-Link akan semakin menambah kenyamanan di setiap kondisi jalan.
GC All New CRV Tinggi
GC All New CRV Tinggi
#7 Pilihan 5-Seater dan 7-Seater

Yups, kini All New Honda CR-V hadir dengan pilihan  5-seater dan 7-seater sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup para penggunanya. Sering dipakai keluar kota bersama keluarga, jelas pilih yang 7 seater.
7 Seater
5 Seater atau 7 Seater
#8 Fitur Safety Kelas Dunia

All New Honda CR-V kini dilengkapi dengan berbagai fitur tingkat keselamatan terkini. Dengan 6 Airbags, G-CON + ACE™, Auto Brake Hold, Electric Parking Brake, Brake Override System, ABS + EBD + BA, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, dan Emergency Stop Signal membuat CR-V baru menjadi lebih aman dan nyaman. CR-V baru juga berhasil menyabet penghargaan Top Safety Pick + dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) untuk tingkat keselamatan di Amerika Serikat serta 5 bintang ASEAN NCAP!
5 Bintang Asean NCAP
5 Bintang Asean NCAP
#9 Mesin Turbo

Honda kini senang bermain dengan turbo. Selain Civic, All New Honda CR-V juga mengusung mesin baru 1.5 liter VTEC Turbo, yang menghasilkan tenaga 190 PS, tertinggi di kelasnya.
Mesin Turbo
Mesin Turbo
#10 Biaya Rendah

Biaya operasional All New Honda CR-V termasuk rendah berkat adanya pilihan Paket Cermat  (Cerdas + Hemat) yang memberikan keuntungan lebih dalam melakukan perawatan berkala di dealer. Paket Cermat sendiri terdiri dari :
  • Paket Cermat 1 yang mencakup Gratis Perawatan Berkala 3 Tahun / 50.000 kilometer 
  • Paket Cermat 2 yang mencakup Gratis Perawatan Berkala 6 Tahun / 100.000 kilometer 
  • Paket Cermat Plus yang merupakan pilihan dari Paket Cermat 1 atau 2 ditambah dengan Extended Warranty 2 Tahun / 40.000 kilometer.
Tinggal Pilih Paket Cermat mana
Tinggal Pilih Paket Cermat mana
Selain itu juga terdapat perlindungan 24/7 dengan Experience Honda yang akan membantu konsumen ketika terjadi gangguan pada kendaraan atau saat membutuhkan layanan saat kendaraan darurat. Enak kan?

Sudah manteb pilih All New CR-V?

Sumber : Honda Indonesia

Post a Comment

0 Comments