New Honda Beat Hadir dengan Grafis Baru Yang Keren, Ini Promonya!

Mengawali tahun 2018, Honda langsung tancap gas dengan merefresh line-up motornya. Yang pertama kali kena penyegaran adalah Honda Beat Series, yaitu New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP.

New Honda BeAT eSP hadir dengan grafis berkonsep Styling Active dan Sport Fashion yang lebih sporty. Kombinasi dua color yang dipadu dengan grafis baru kini menambah kesan eksklusif pada kedua tipe All New Beat, yaitu tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.
New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP
New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP
Baik New Honda BeAT eSP maupun New Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP yang sangat efisien. Kapasitas fuel tank yang besar hingga 4 liter mampu menjelajah sejauh 236 km dalam sekali isi full tank, berdasarkan hasil pengujian Honda. 

Walaupun mesinnya sama, namun kedua motor menghadirkan rasa berkendara yang berbeda. New Honda BeAT eSP sangat cocok untuk berkendara sehari-hari bagi segala usia dengan posisi stang yang lebih rendah ke arah depan diadopsi untuk menghadirkan posisi berkendara yang sporty. Sementara New Honda BeAT Street dilengkapi dengan stang yang lebih lebar dengan posisi yang lebih tinggi untuk mendukung street style dan kesan gagah serta rasa berkendara yang lebih nyaman.

Perakitan All New Beat
Perakitan All New Beat
Dengan diluncurkannya New Beat terbaru ini, Capella Honda Kepri memiliki program spesial di tahun baru ini. Ada ekstra diskon sebesar 350 ribu untuk konsumen baik untuk pembelian secara cash ataupun kredit.
“Khusus untuk profesi pengajar seperti guru, dosen, dan profesi sebagai PNS, BUMN serta grup jaringan Astra dan staff main dealer, dealer Honda yang berminat atas pembelian model warna BeAT ini bisa mendapatkan ekstra diskon sebesar 350 rb untuk pembelian tunai atau kredit.” ujar Harry Sutiono selaku Sales manager  Main Dealer PT. Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau
Perakitan All New Beat
Perakitan All New Beat di AHM
Nah, buruan dapatkan All New Beat ini di dealer Honda terdekat. Ada banyak sekali dealer honda di Kepri, khususnya Batam 😊

Post a Comment

0 Comments