Berbagi Untuk Sesama, Cara Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Batam Rayakan 4Th Anniversary

Tanggal 25 April 2018 lalu, Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Batam genap berusia 4 tahun. Komunitas Honda Verza yang dibentuk tanggal 25 April 2014 ini kemudian merayakan 4th anniversary-nya tanggal 6 Mei 2018 dengan tema "Satu Hati, Satu Rasa Untuk Sesama".
4Th Verza Rider Community Indonesia - Batam
4Th Verza Rider Community Indonesia - Batam
Dan untuk acara perayaan kali ini VRCI Batam memang sengaja untuk dilakukan secara sederhana dengan berbagi keceriaan dan kebahagiaan kepada sesama. Apalagi, sebentar lagi bulan suci Ramadhan juga hadir, sehingga bisa lebih meningkatkan rasa syukur.
"Rasa syukur kami panjatkan atas usia kami yg ke-4," ucap Yusfie Siregar, selaku ketua VRCI Batam.
Kesederhaan tersebut terlihat dari agenda yang dilaksanakan, yaitu kegiatan sosial, dengan bersilahturahmi dan bakti sosial di panti asuhan Al - Aqso yang berada di kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepri. Dalam kegiatan  tersebut juga diselingi dengan potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur 4 tahun VRCI berdiri. Pemotongan tumpeng ini disaksikan oleh para pemuka agama, tokoh masyarakat setempat dan juga para santriwan santriwati panti asuhan dan juga warga di sekitar. 
Potong tumpeng - 4Th Verza Rider Community Indonesia - Batam
Potong tumpeng - 4Th Verza Rider Community Indonesia - Batam
Kemudian, sebagai penutup kegiatan ini, VRCI Batam mengadakan acara Family Gathering, yang dilaksanakan di pantai Vio-vio Barelang Batam. Semua anggota dan keluarga juga ikut dalam Family Gathering ini untuk memupuk rasa persaudaraan dan kecintaan pada VRCI Batam. 
"Ucapan syukur kami panjatkan atas usia kami yg ke-4. Semoga VRCI BATAM semakin solid, kompak dan rukun dalam persaudaraan dan kekeluargaan," ucap Rendy Kurniawan, selaku ketua pelaksana acara. 
PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer motor Honda di Kepri juga turut mendukung acara ini yang kehadiraanya diwakili oleh Fikky, PIC Community.
Berbagi Keceriaan - 4Th Verza Rider Community Indonesia - Batam
Berbagi Keceriaan - 4Th Verza Rider Community Indonesia - Batam
"Happy Birthday untuk VRCI Batam. Teruslah menjadi komunitas yang solid menjunjung tinggi brotherhood dan kebersamaan, selalu menjadi contoh bagi komunitas yang memberikan manfaat bagi sekitar dan tetap mengutamakan keamanan saat berkendara atau #Cari_Aman ketika berkendara," pungkas Fikky.
Selamat Ulang Tahun VRCI Batam, Semoga selalu kompak dan bermanfaat....

Post a Comment

0 Comments