Kalau New MT-25 Pakai Headlamp & Upside Down MT-15 Seperti Ini Bagaimana?

Ototvirtual.com - Yamaha MT-15 hadir dengan segala kelebihannya dibandingkan sang kakak, Yamaha MT-25/MT-03, terutama untuk desainnya. MT-15 telah dilengkapi dengan suspensi upside down di depan, swing arm banana, hingga desain wajah yang super sangar khas MT Series. Sementara untuk MT-25 masih mengandalkan arm kotak di belakang, suspensi teleskopik di depan serta wajah yang cukup kalem, njomplang kalau disandingkan...
MT-25 dengan wajah dan suspensi MT-15
MT-25 dengan wajah dan suspensi MT-15
Pastinya banyak yang berharap new MT-25 juga akan dirombak total desainnya, terutama di bagian depan. Dan cukup dengan "menempelkan" USD dan headlamp MT-15 ke MT-25 saat ini, ternyata menjadikan MT-25 terlihat berubah banget, makin sangar. Kira-kira seperti yang dipermak oleh Julak Sendie seperti di bawah ini... walaupun masih terlihat kurang garang di bagian tengah dan belakang.
MT-25/MT-03 dengan suspensi gold ala MT-15, Lumayan kan?
MT-25/MT-03 dengan suspensi gold ala MT-15, Lumayan kan?
Cukup keren, namun masih kurang. Seandainya... boleh kan berandai-andai... bagian tengah dibuat lebih berotot terutama di bagian frame serta bagian belakang dengan arm banana plus knalpot yang lebih pendek, tentu akan lebih wow lagi kan?

Kalau menurut masbro semua bagaimana?

Semoga saja sih didengar eh dibaca sama Yamaha hehe..., kita tunggu saja. Mungkin akhir tahun ini atau tahun depan?


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

Post a Comment

1 Comments

  1. Emang nih motor keren abis gan. Nah jika agan-agan saat ini ingin mengganti dan membeli headlamp mobil? Ane kasih tips mendapatkan headlamp mobil dengan harga murah nih.

    ReplyDelete