BeAT Community Batam Rangkul Puluhan Klub Motor di Kepri Rayakan Anniversary ke-10

Otovirtual.com - Komunitas motor Honda Beat Batam atau BeAT Community Batam (Be@com) lahir di tahun 2009 lalu. Setelah 10 tahun berlalu, komunitas motor dengan pengguna terbanyak ini mampu bertahan dan sukses merayakan Anniversary yang ke-10 beberapa waktu lalu.
Anniversary ke-10 BeAT Community Batam
Anniversary ke-10 BeAT Community Batam
Kegiatan Anniversary Ke-10 yang digelar pada hari Sabtu, 7 September kemarin di Kepri Mall berhasil merangkul puluhan klub motor baik di Kepri, maupun luar Kepri. Menurut Pembina Komunitas Honda yang di bawah naungan PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah pemasaran Kepri, Frilian Adha Diansyah, dalam sambutannya berterimakasih kepada seluruh bikers yang turut hadir dan meramaikan peringatan Satu Dekade BeAT Community Batam.
"Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia, rekan-rekan rider yang turut meramaikan acara kita bersama. Terimakasih kepada Sponsor yang mendukung kegiatan ini dan Rider penjemputan para tamu," ujarnya.
Frilian juga menambahkan, kedepannya Be@com akan semakin solid, tidak hanya memperingati hari jadi yang memasuki tahun ke-10, namun terus menerus ada dan semakin memberikan manfaat pada masyarakat.
"Ya saya ucapkan selamat ulang tahun, semoga Be@com tetap solid hingga ke dekade-dekade berikutnya," katanya.
Setelah menyampaikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan doa dan pemotongan tumpeng. Salah satu Band Lokal turut meramaikan dan mampu mengguncang panggung acara. Bernyanyi bahkan berjoget bersama para rider meramaikan suasana pada peringatan Anniversary Satu Dekade tersebut.

Dan bukan hanya hiburan, ada adu lincah Genio yang berhadiah uang tunai senilai ratusan ribu rupiah juga turut menjadi penyemangat bagi rider untuk menunggu keberuntungan skillnya dalam melewati rintangan yang telah disiapkan dengan mengendarai Honda Genio, yang mana ini akan membuktikan bahwa Honda Genio memang paling lincah dikelasnya. Selamat Ulang Tahun yang ke-10 Be@com!



Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

Post a Comment

0 Comments