Capella Honda Kepri Kirimkan Perwakilan ke Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR di Kota Seribu Sungai

Otovirtual.com - Di tahun 2019 ini,  Asosisasi Honda CBR (AHC) mengadakan event akbar Jambore Nasional yang berlangsung pada tanggal 14 September 2019. Jambore Nasional CBR ini diselenggarakan di Kota Banjarmasin yang diikuti oleh seluruh komunitas Honda CBR di bawah Asosiasi Honda CBR.
CBR Bintan Club Turut Meramaikan Jambore Nasional CBR di Banjarmasin
CBR Bintan Club Turut Meramaikan Jambore Nasional CBR di Banjarmasin
PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepri juga turut serta mensupport untuk meramaikan acara ini dengan mengirimkan perwakilan dari CBR Bintan Club.

Acara Jamnas yang mengambil tema “Guyub Sewindu AHC” ini dimulai dengan konvoi bersama seluruh komunitas Honda CBR seluruh Indonesia mengelilingi Kota Banjarmasin sambil menikmati kota yang dikenal dengan Kota Seribu Sungai ini. Kemudian acara dilanjutkan dengan fun games community, kegiatan CSR, serta dengan penampilan dari band artist lokal.
“Terima kasih kepada Capella Honda yang telah full mensupport untuk meramaikan serta mensukseskan acara Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR ini, acaranya sangat menyenangkan karena saya mewakilkan Honda Kepri untuk bertemu langsung berkumpul bersama dengan rekan-rekan komunitas CBR se-Indonesia,” ujar Umam dari komunitas CBR Bintan Club yang hadir saat itu.
Jamnas yang dipusatkan di Alam Hijau Sport Center, Banjarmasin ini sangat meriah dan dihadiri sekitar 550 bikers CBR series yang berasal dari seluruh Indonesia. Mantab!


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

Post a Comment

0 Comments