All New NMAX Laris Manis di China, Harga 51 Jutaan Ludes dalam 3 Detik!

Otovirtual.com - Yamaha NMax akhirnya resmi dijual di China. Rumor hadirnya NMax di negeri Panda ini sudah hadir sejak akhir tahun 2018 lalu. Namun, ternyata sedikit berubah jadwalnya dan baru diluncurkan di bulan Juni 2020. Selain itu, NMax yang hadir di China juga sudah merupakan All New NMax versi 2020, alias yang terbaru, sama dengan yang sudah terlebih dulu hadir di Indonesia. Baca jugaYamaha NMax 155 Rilis di China Tahun Depan, Harganya Bikin Mules!

All New NMAX 155 China
All New NMAX 155 di China

NMax sendiri merupakan produk Yamaha untuk pasar global. Motor yang diproduksi di Indonesia ini juga dijual di Eropa, Amerika, Jepang dan juga China. Jika di Indonesia harganya hanya sekitar 30 jutaan rupiah (IDR 29.750.000 untuk Non ABS dan IDR 33.750.000 untuk Connected ABS), maka untuk di China motor yang masuk dalam kategori premium ini dijual dengan harga cukup tinggi, yaitu 25.800 yuan atau sekitar 51 juta rupiah. Harga ini termasuk sangat tinggi karena hampir sama dengan motor matik premium dengan kubikasi 300 - 400 cc.

All New NMAX 155 China
All New NMAX 155 di China, walau mahal langsung ludes!

Nah... NMax di China saat ini masih dijual secara terbatas secara online. Walaupun banderolnya mahal, namun ternyata NMax laris manis lho di sana. NMax yang tersedia saat ini hanya 500 unit, dan menurut media China, semuanya sudah ludes terjual dalam 3 detik! Ediaannnn...

Spesifikasi All New NMAX 155 di China
Spesifikasi All New NMAX 155 di China

Secara spesifikasi, sekilas tidak terlihat perbedaan antara NMax di China dan Indonesia. Ada rem cakram depan belakang, ABS, Keyless ignition, VVA hingga Auto start stop system. Namun, ternyata sepertinya ada fitur yang hilang untuk NMax di China, yaitu shock belakang tanpa tabung, Y-Connected dan TCS alias Traction Control. Wah, untung banyak nih yang di Indonesia, udah lebih murah... komplit lagi.

Mau beli? Mules duluanlah hahaha...



Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

Post a Comment

0 Comments