Ducati Panigale V4 R Ini Hanya Dijual 1 Jutaan Saja, Tapi Dalam Bentuk Lego Super Detail

Otovirtual.com - Sejak Ducati Panigale V4 R diluncurkan sekitar 2 tahun lalu, motor ini menjadi salah satu motor impian banyak biker di seluruh dunia. Mesin V4 turunan motor Ducati di MotoGP serta desain yang klasik tapi modern salah satu sebabnya. Sayang, harga yang kelewat tinggi sekitar 4o ribu USD di luar sana serta tembus miliaran rupiah di Indonesia menjadi kendala untuk meminangnya, kalau bukan sultan.

Ducati Panigale V4 R
Ducati Panigale V4 R

Namun sekarang sudah ada lho Ducati Panigale V4 R versi ekonomis. Belum lama kemarin, Panigale V4 R diperkenalkan di Eropa oleh Ducati dan LEGO Technic dalam bentuk miniaturnya, alias lego. Namun  bukan seperti lego-legoan yang bisa kita beli di pinggir jalan ya, karena lego Panigale V4 R ini benar-benar detail dengan kualitas nomor satu.

LEGO Ducati Panigale V4 R
LEGO Ducati Panigale V4 R

Lego V4 R ini baru akan dijual resmi pada 1 Juni 2020 nanti di Eropa. Harganya juga tidak semahal V4 R asli karena lego ini hanya dijual dengan harga 55,99 Euro atau sekitar 1 jutaan rupiah. Seluruh body lego V4 R ini terbangun dari total 646 bagian dengan total panjang 32 cm, lebar 8 cm dan tinggi 16 cm. Tampilannya tidak jauh berbeda dengan V4 R asli, lengkap dengan frame, exhaust, windshield hingga panel speedometer. Warna dasarnya juga merah Ducati.

LEGO Ducati Panigale V4 R
LEGO Ducati Panigale V4 R, cuma 1 jutaan rupiah

Dan menurut LEGO, miniatur Ducati V4 R ini merupakan LEGO pertama yang dilengkapi dengan mekanisme gearbox. Lego V4 R ini hadir dengan 2 step gearbox, V4 engine, suspensi depan belakang, rantai dan juga dual disk brake depan. Ayo bagi yang maniak Ducati tapi cekak dompetnya bisa diburu nih... Sementara nikmati dulu foto-fotonya... 😆

LEGO Ducati Panigale V4 R

LEGO Ducati Panigale V4 R

LEGO Ducati Panigale V4 R

LEGO Ducati Panigale V4 R


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

Post a Comment

0 Comments